Cara membuat blog dan memanfaatkannya untuk bisnis

Sebelum saya memulai pembahasan, saya akan menginformasikan bahwa anda bisa mendownload semua pembahasan saya ini dengan GRATIS, yang bisa digunakan untuk menjadikan blog sebagai sumber mata pencarian tambahan anda.

Ok mari kita mulai, Blog adalah sebuah media online yang saya yakin anda sudah sering mendengarnya, dengan blog anda bisa memasukkan data pribadi seperti foto ketika anda berlibur ke rumah nenek atau pun ke masalah yang lebih serius seperti bisnis dan hal - hal yang berhubungan dengan mencari penghasilan tambahan lainnya.

Banyak orang saat ini sudah memulai menjadikan blog sebagai diary atau sebagai pengganti website perusahaan mereka, cara membuat blog sangat mudah anda bisa mendownloadnya di segmen download dibawah artikel ini, tetapi jangan terburu-buru, download urusan gampang namun yang akan saya ingatkan dibawah ini adalah hal penting selain membuat blog anda resmi diluncurkan secara online.

Hal penting itu adalah bagaimana caranya blog anda dikunjungi banyak orang atau tamu atau dalam istilah para bloger " TRAFFIC ", layaknya anda membuat toko pasti anda ingin agar toko anda dikunjungi, pasti bete banget kan sudah membuat blog dengan bagus, artikelnya bagus tetapi sepi seperti kuburan,...nah untuk menjelaskan nya disini akan sangat panjang, itulah mengapa saya memberikan download data-data yang saya miliki seperti :

1. Petunjuk membuat / cara-cara membuat blog ( Video & Ebook ).

2. petunjuk agar blog anda ramai dikunjungi orang ( Modul ).

3. Petunjuk menjadikan blog anda sebagai sumber penghasilan alternatif ( Modul ).
petunjuk diatas saya harapkan bisa membantu anda untuk membuat blog yang ramai dikunjung dan semoga bisa dijadikan lahan untuk anda mencari dolar di Internet, karena mencari uang di Internet bukanlah omong kosong, mungkin banyak dari anda berfikir,.." ah,..omong kosong,..!!" baiklah bagi anda yang berfikir seperti itu mohon maaf harus saya katakan anda sudah tertinggal jauh, anda konvensional alias kuno dan tidak modern, mengapa saya katakan demikian karena saya sendiri sudah mengahsilkan dolar dari blog, tenang saja saya tidak minta uang anda, saya ngasih gratisan kok, bahkan dengan gratisan seperti ini saya sudah dapat uang dari iklan, anda pasti penasaran, silahkan teruskan membaca. Oh iya saya sarankan juga anda mengcopy alamat blog saya dibawah ini untuk anda kunjungi lagi lain waktu, karena banyak ilmu yang bisa anda ambil didalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

bisnis paling gratis

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Blog Archive