Daftar PPC Indonesia Yang Terbaik dan Terpercaya

Daftar PPC Indonesia Yang Terbaik dan Terpercaya – PPC di Indonesia mulai berkembang dilihat dari banyaknya blogger. Sedikit saya tambahkan beberapa PPC Indonesia yang terbaik dan terpercaya.

IDBlogNetwork


PPC baru di Indonesia ini memiliki advertise dari perusahaan besar, seperti Telkom, XL, dll. Dan juga PPC ini memiliki bayaran yang tinggi per kliknya yaitu sekitar 1.000 ribu per klik. Namun PPC ini memilih blog – blog yang berkualitas dan berkuantitas, jadi hanya blog – blog yang terpilih saja yang bisa mengikuti PPC ini.

Sitti.co.id

PPC yang ini memang sangat menantang sekali, dilihat Sitti.co.id ini menantang Google Adsense yang menyuruh Google untuk datang ke Indonesia (Yang kita tahu Google hanya menerima konten bahasa inggris). Terlihat sekali Sitti ini sangat profesional, dan iklan dari Sitti ini menyesuaikan dari Isi konten blog kita. Namun Sitti masih dalam tahap beta belum mendapatkan earning per kliknya. Tapi mending kita booking dahulu agar kelak kita dapat akun dari Sitti ini icon biggrin Daftar PPC Indonesia Yang Terbaik dan Terpercaya

Mungkin baru itu saja yang saya berikan mengenai PPC yang terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Kalau ada yang mau menambahkan yah monggo icon biggrin Daftar PPC Indonesia Yang Terbaik dan Terpercaya .

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

bisnis paling gratis

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Blog Archive