Blogku Adalah Ladang Uangku

Blogku adalah ladang uangku memiliki arti yang sangat luas dan salah satu arti dari Blogku adalah ladang uangku yaitu suatu blog dapat di jadaikan ladang atau sumber uang bagi pemiliknya.

Blogku adalah ladang uangku secara luas dapat diartikan mengoptimalkan pengelolaan blog oleh pemiliknya secara profesional dengan tujuan untuk menghasilkan uang dari blog tersebut. Istilah blogku adalah ladang uangku sebenarnya bukanlah hal yang baru di dunia internet blogging, pada awalnya kita mengenal istilah ngeblog dapat duit, blogging to the Bank atau make money blogging dan sudah banyak blogger yang merasakan nikmatnya uang dari hasil blogging. Namun istilah blogku adalah ladang uangku ini mulai trend setelah diadakannya kontes seo dengan tema blogku adalah ladang uangku.

Beberapa cara menjadikan blogku adalah ladang uangku :

1. Memasang atau menjadi publisher program pay per click Adsense di blog, Selain google adsense masih banyak lagi program ppc adsense yang memberikan keempatan bagi blogger untuk menjadi publisher.
2. Mengikuti berbagai program bisnis affiliasi yang bermanfaat dan tidak merugikan oranglain.Dengan memiliki blog akan lebih mudah mempromosikan bisnis affiliasi yang diikuti yaitu dengan memasang Banner promosi di header blog atau sidebar blog.

Itulah beberapa cara menjadikan blogku adalah ladang uangku dan masih banyak cara lain untuk menjadikan blog sebagai ladang uang dan untuk sementara ini dulu yang bisa saya sharing dalam menjadikan blogku adalah ladang uangku.

Sekedar informasi bagi yang tertarik dan ingin belajar " Bagai mana menjadikan blogku adalah ladang uangku dengan mengikuti program ppc adsense ? ". Silahkan pelajari tipas dan tricknya di Forum Adsense, dan saya sangat merekomendasikan untuk mengunjungi :

* Free Articles Directory - http://www.goseon.com/
* Adsense-id.com - http://adsense-id.com/forums/
* Frisnanda Blog - http://www.blog.goseon.com/

Di posting berikutnya Akan di bahas tips dan trick lainnya untuk menjadikan blogku adalah ladang uangku.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

bisnis paling gratis

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Blog Archive